Rahasia Formula Penumbuh Rambut dan Pencegah Kerontokan

Rambut rontok bisa di alami baik pria maupun wanita, Pertanyaannya apa yang menyebabkan rambut rontok, ini yang perlu anda ketahui - pakar medis mengatakan bahwa rambut rontok bisa di akibatkan oleh banyak faktor seperti :stres, kehamilan, menopause, penurunan berat badan dll.

Gambar Ilustrasi formula penumbuh rambut


Perlu di ketahui sebaiknya tubuh anda bereaksi normal ketika menghadapi situasi stres, salah satu kemungkinan reaksi buruknya adalah seringnya mmenyebabkan rambut rontok.

Selain itu, stres juga dapat menyebabkan ketidakseimbangan hormon dan menyebabkan rambut rontok berlebihan pada beberapa orang. Masalah ini dapat mempengaruhi kepercayaan diri anda dan merasa tidak nyaman, selain itu juga dapat membuat anda menghabiskan banyak uang untuk produk rambut mahal dan perawatan yang sering tidak memenuhi harapan anda.

Tapi sekarang anda tidak perlu khawatir, ini adalah keberuntungan karena dalam artikel ini kita akan menunjukan cara membuat masker rambut terbaik buatan sendiri. Yang akan membantu anda menghentikan proses kerontokan rambut dan meningkatkan pertumbuhan rambut yang sehat.

Perlu diperhatikan beberapa obat dan kondisi medis seperti gangguan tiroid, penyakit auto imun, sindrom ovarium polikistik (PCOS), Anemia, dan penyakit kronis lain dapat menyebabkan proses kerontokan rambut juga.

Anda harus menghindari penggunaan produk rambut komersial, agat tidak ada bahan kimia yang mempengaruhi hasil dari masker penumbuh rambut yang akan dibuat. Masker penumbuh rambut dan treatment rambut rontok ini sangat sederhana dan mudah untuk membuatnya, Anda hanya perlu mengikuti petunjuk sederhana, ini yang perlu anda lakukan :

Bahan yang di butuhkan sbg :

  • Minyak Zaitun - Secukupnya
  • Madu - 1 Sdm
  • Kayu Manis - 1Sdt

Petunjuk Pembuatan :

Yang perlu dilakukan sangatlah sederhana, Panaskan minyak zaitun lalu tambahakan 1 sendok makan madu dan 1sendok teh kayu manis, tujuan di panaskan adalah agar minyak zaitun bisa bercampur dengan bahan lain. Agar hasil maksimal gunakan minyak zaitun murni begitu dengan madu dan kayu manis.

Lalu cara menggunakannya pijat akar rambut dengan campuran alami di atas dan biarkan selama 15 menit. Gunakan campuran ini selama beberapa hari untuk hasil yang maksimal. Ramuan ini membantu memperkuat akar rambut sehingga rambut berhenti rontok. Setelah berhenti rontok beberapa orang mengalami akar rambut baru mulai tumbuh. Orang yang sudah menggunakan obat alami ini mengatakan hasil yang terlihat hanya beberapa hari dan campuran ini telah menyelamatkan mereka dari kebotakan.

Bagaimana tertarik mencobanya?

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget