Petenis Maria Sharapova Masih Tetap Cantik

Foto Cantik Maria Sharapova
Maria Sharapova Hari ini, Jumat (19/4), petenis putri terkaya di dunia, Maria Sharapova, tepat berusia 26 tahun. Di lapangan, tak ada lagi yang meragukan kehebatannya wanita cantik ini. Banyak laki-laki yang meliriknya, atau saya juga mengagumi kecantikan dan kehebatannya dalam bermain tenis.

Maria Sharaphova Grand Slam


Dalam resume bintang tenis asal Rusia ini ada empat gelar Grand Slam. Foto di atas di ambil di hotel JW Mariot sebelum memulai petandingan.  Wajahnya yang cantik membuat ia juga bersinar di luar lapangan dan menjadi salah satu nama paling tenar dalam dunia olahraga (kami yakin banyak yang tahu dia meski sama sekali tidak tahu apa itu tenis atau mungkin anti-olahraga).

Maria Sharapova


 Sharapova juga salah satu atlet putri terkaya di dunia dan ia masih lajang. Mungkin sobat ada yang tertarik dengan perempuan yang satu ini, siapa tahu saja berjodoh :).

Beauty Girl


Mungkin sobat ingin mengenal lebih dekat dengan Maria Sharapova bisa mengunjungi situs yang memakai namanya yaitu http://www.mariasharapova.com/ di situ di bahas tentang Galeri Foto dan Video dan juga tidak ketinggalan sponsor perlengkapan tenis.

Happy Birday
Kalian juga dapat menemukan Maria Sharapova di Facebook melalui link berikut ini https://www.facebook.com/Sharapova silahkan kujungi mumpung masih baru berulang tahun.

Maria Single Lady
Apa menurut Kalian Maria Sharapova cukup atau sangat cantik ?

Trendy
Sekian berita tentang Maria Sharapova ini sobat, yang pasti semoga infonya bisa membantu untuk lebih dekat dengan idola kalian.


Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget