Jonh Key Vs Hercules Pernah Bentrok


Bentrokan dua preman papan atas di jakarta, antara Jonh Key dan Hercules. Dikawasan Taman Palem Cengkareng Jakarta Barat, 110 orang ditahan polisi diduga terlibat bentrokan "wah banyak banget euy", Bentrokan ini disinyalir karena rebutan wilayah jasa pengamanan sebidang tanah di jalan Kamal Raya Cengkareng oleh kelompok Jonh Key lahan ini awalnya dikuasai oleh kelompok Hercules, perebutan wilayah inipun akhirnya berujung bentrokan.

Saat dilakukan sweeping senjata tajam oleh petugas, sebuah mobil inova yang ditumpangi 10 pemuda melarikan diri, petugas terpaksa menembak mobil dan mengamankan pemuda didalamnya satu orang tewas tertembak dan satu orang yang tertembak di punggung mengalami kritis lalu ikut tewas.

Mobil tersebut sebenarnya sudah dihadang oleh petugas satlantas malas mau ditabrak tetapi tidak kena dan sebelumnya sudah diberi tembakan peringatan, tetapi tetap jalan saja. Didalam mobil terdapat senjata tajam, Polda Metrojaya menahan 8 orang anggota kelompok Jonh Key, dan102 orang kelompok Hercules.

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget